Wednesday, May 20, 2015

Tertarik investasi pohon kayu Jabon ?

Belakangan ini banyak sekali interprenur yang memberikan seminar di hotel dan mengundang kita secara gratis dalam berbagai konsep ! dimana berbicara tentang keuntungan yang bisa kita dapatkan , artinya UUD - Ujung Ujung nya Duit hehehe... dengan adanya ini sangat baik untuk motivasi,,, tetapi dari sekian ribu pertemuan berapa orang yang serius melakukan dan berapa orang yang sukses... bisa di baca... proses adalah proses... bukan hasil yang menjadi tujuan... karena bila proses bisa kita lewati maka hasil mengikuti !

Investasi Pohon kayu Jabon

Saya pernah hadir dalam seminar jadi kaya dengan investasi Jabon bisa milyaran ... siapa yang nggak tergiur dengan judul brosur atau SMS menjadi kaya dan menjadi milyader... memang benar hitungan angkanya memang asyik bermimpi menjadi kaya . Hendaknya anda harus bermimpi menjadi kaya dan diikuti dengan Usaha. Tidak ada yang salah dalam hal ini , mereka mengajak anda untuk bangkit dan menjadi kaya ... Siapa yang Mau ...? Tentu Kita semua ...

Apa yang kurang menarik disini menurut saya ...di akhir seminar mereka mengajak kita work shop jadi kita harus bayar dan dana yang kita keluarkan tidak sedikit puluhan juta dan dalam waktu 5 - 6 tahun kita bisa menjadi miliader - Benarkah ?... menurut perhitungan yang di berikan memang benar...bila kita melihat dari sisi hitung hitungan. apakah prosesnya seperti itu. saya kira ada hal lainyang bisa mereka lakukan dengan cara memberikan contoh bagi mereka baik yang sifatnya pribadi dalam menanam jabon atau investasi jabon,,, dibantu dalam pemasaran,,, bagaimana tidak ketika kita di bantu dalam pemasaran kita sudah bisa melihat bahwa investasi jabon itu bisa dihandalkan. bahkan kita sangat mendukungnya.

Saat itu saya sempat bercakap cakap dengan mentor yang sudah berbicara panjang lebar... hanya satu pertanyaan yang saya tanyakan padanya ...Maaf berapa harga jabon saat ini 2015 per kubik ?... mereka tidak bisa menjawab, mereka melempar pertanyaan saya tersebut ke rekannya, kemudian dua tiga kali dilempar akhirnya saya menerima jawaban tahun 2011 berkisar Rp 1.100.000- per kubik bagaimana saya bisa percaya bila mereka memberikan harga 2011 ( itu berarti anda tidak serius )kenapa anda tidak memantau 2015 ... waduh.... untung saya tidak tanyakan saat seminar berlangsung bisa saja buyar itu seminar...hehehe...

Kemudian saya berusaha mencari teman yang seiring sudah siap panen ... dan akhirnya blog ini tercipta untuk membuka kesempatan membantu para petani jabon khususnya di bali. semoga ada salah satu pubrik yang siap membeli pohon kayu petani jabon di Bali. dan saya siap memberikan informasi kayu jabon saat ini. Berharap banyak bantuan pengusaha kayu seluruh indonesia informasinya !

No comments:

Post a Comment