Wednesday, May 20, 2015

Mau Jual Kayu jabon khusus Petani Jabon Bali

Blog ini mengenai kayu jabon dalam segi pemasaran alias jual. Kami berharap bagi kalian yang memiliki jabon bisa hubungi kami untuk kami data dan kami sedang mencari pembeli jabon, tetapi tidak salah bila anda memberikan email kepada kami bagi kalian yang memiliki kebun jabon mohon disertakan informasinya seperti Photo - lingkaran pohon - umur..serta jumlah. semoga kami bisa membantu dalam memasarkan hasil kebun jabon anda ! kami sedang mengumpulkan beberapa petani yang berkebun jabon dan mencari solusi untuk pemasaran.

Kendala ini adalah kendala saya juga yang saat ini susah dalam memasarkan jabon milik saya pribadi. akan tetapi memang mudah menjualnya kalau dengan harga yang dibeli semurah murahnya oleh tengkulak, jadi kami berharap sekali ada bantuan buyer yang benar benar memperhatikan nasib petani, mari kita bersatu tidak menjual hasil kebun kayu jabon kita dengan harga yang murah. walaupun hempitan ekonomi yang semakin berat. kalau bisa kami sarankan untuk bertahan bertahanlah, toh makin lama makin bagus kayu kita, sampai kita mendapatkan pembeli yang sesungguhnya.

Tulisan ini di publikasikan besar harapan kami untuk menghimpun semua petani kayu jabon khususnya di Bali, dan besar harapan kami pula untuk menjalin kerjasama atau mendapat informasi dari kalian yang sudah berpengalaman dalam jual beli jabon. Saya akan memberikan informasi pohon kayu jabon untuk anda sekalian khususnya pohon jabon di bali.

Bila ada informasi kayu jabon yang mau di jual dan informasi pemasaran jabon untuk membeli silahkan email kami :
Tigermanone2000@yahoo.com

Terimakasih Atas Bantuannya sebelumnya
Komunitas Jabon Bali.

No comments:

Post a Comment