Tuesday, May 12, 2015

Komunitas Jabon Bali

Komunitas Jabon Bali ! Yang terhormat kepada semua rekan petani jabon di Bali. kami membuat blog ini karena beberapa hal yang kami lihat di lapangan sangat berbeda dimana petani Jabon yang sudah berkembang di Bali sangat sulit untuk mencari pembeli pohon kayu yang siap panen khususnya di Bali, maka dari itu semoga blog ini bisa sampai kepada pubrik pubrik kayu yang ada di jawa, dan melakukan sambung tangan atau kerjasama untuk memasok lahan kayu jabon yang sudah siap panen di bali ! itulah harapan besar kami sebagai komunitas Jabon di Bali.

Kayu Jabon di Bali 

Informasi untuk buyer Jabon : Kami di Bali memiliki banyak petani kayu jabon yang siap panen, dan kami sedang mencari pembeli kayu kayu tersebut. dengan kapasitas yang cukup besar, sudi kiranya bantuan dari pubrik triplex yang ada di jawa untuk menerima kayu kayu kami. terlalu banyaknya calo yang menawar harga dibawah standar maka dari itu petani jabon Bali masih mempertahankan kayu tersebut, Apabila ada salah satu pubrik kayu yang siap menampung hasil panen jabon kami, kami siap memberikan informasi yang lengkap ! 

Tujuan kami untuk membantu semua petani yang memiliki pohon kayu khususnya jabon di Bali. Kami siap memberikan informasi lengkap pada anda yang siap memasok atau membeli kayu kayu jabon di Bali. Bila ada informasi buyer atau pembeli kami siap menerima dan memberikan informasi yang lengkap ! 

Silahkan Hubungi Kami :

Bapak Komang 
085239139831 

No comments:

Post a Comment