Tuesday, May 12, 2015

Jual kayu Jabon Di Bali

Jual kayu Jabon Di Bali ! Kami Komunitas Jabon Di Bali mencari pembeli kayu yang langsung dari pubrik atau pengusaha kayu baik di bali atau di Jawa, kami siap memberikan informasi kayu yang siap tebang atau siap panen ! Mohon bantuannya , karena sulitnya penjualan yang terjadi, maka petani jabon di Bali kesulitan untuk menjual kayu kayu kami yang sudah siap panen.

Petani Jabon Bali


Kepada pemerintah mohon diperhatikan hidup petani, mereka dengan susah payah memelihara kayu untuk dan sekarang mereka susah untuk menjualnya, dimana kami mendapat informasi bahwa kayu masih banyak dibutuhkan di indonesia 18 % sedang kan kita masih bisa menyuplay sebesar 9 % seharusnya kita tidak mempunyai masalah dalam penjualan ! mohon bantuan pemerintah untuk memberikan solusi penjualan kayu jabon petani Bali ini.

Menanam pohon selama lebih dari 5 tahun adalah mulia - menyelamatkan bumi dari bencana - apa yang terjadi bila tidak tersalurkan maka tidak ada yang mau menanam kembali, tetapi apabila semuanya lancar maka dunia akan hijau ! mohon bantuan semua rekan untuk pembeli kayu jabon di Bali !

Hubungi
Bapak Komang

No comments:

Post a Comment